-->

Berkat Persiapan yang baik Timnas Indonesia Kalahkan Laos 5 -1





Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae- yong melaporkan, persiapan yang baik menciptakan kemenangan 5- 1 atas Laos dalam lanjutan Tim B Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Singapore, Minggu.

" Kami telah mempersiapkan diri dengan baik buat laga melawan Laos," kata Shin Tae- yong dalam konferensi pers virtual usai pertandingan yang diikuti di Jakarta.


Juru taktik asal Korea Selatan itu juga berterima kasih atas penampilan anak- anak asuhnya kontra Laos yang dinilainya bagus.


Tiap pemain, bagi Shin, menunjukkan bahwa mereka telah bekerja keras serta memelihara kepercayaan yang diberikan.


Evan Dimas serta kawan- kawan menampilkan revisi performa sehabis laga kontra Kamboja, Kamis( 9 Desember), dikira kurang baik oleh Shin walaupun skuad" Garuda" menang 4- 2.


" Aku senantiasa yakin kepada pemain. Siapa juga yang saya turunkan, saya ketahui mereka hendak memberikan yang terbaik," tutur laki- laki berumur 52 tahun itu.


Regu nasional Indonesia memuncaki klasemen sedangkan Tim B Piala AFF 2020 sehabis menghancurkan Laos dengan skor 5- 1 pada laga yang berlangsung di Stadion Bishan, Singapore, Minggu.


Skuad" Garuda" bertengger di posisi awal dengan 6 poin, unggul selisih berhasil atas Malaysia yang terletak di peringkat kedua dengan poin sama. Tetapi, suasana dapat berganti sebab Malaysia serta Vietnam bakal saling berhadapan pada hari yang sama mulai jam 19. 30 Wib.


Kelima gol Indonesia terbuat oleh Asnawi Mangkualam, Irfan Jaya, Witan Sulaeman, Ezra Walian serta Evan Dimas. Sedangkan Laos memperkecil kedudukan berkat leasakan Kydavone Souvanny.

LihatTutupKomentar