-->

Sempat Ajak Ibunya Mati Bersama, Pemuda Ditemukan Tewas Bunuh Diri


Surabaya - Warga di Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya digegerkan dengan penemuan jenazah salah seorang pemuda setempat. Pemuda tersebut diduga tewas karena bunuh diri.

Kanit Reskrim Polsek Gubeng Iptu Kusmianto membenarkan ihwal kejadian tersebut. Dia menyebutkan bahwa pemuda yang diduga bunuh diri itu berinisial JR. Pemuda berusia 29 tahun itu pertama kali ditemukan oleh neneknya pada pukul 05.00 WIB.

"Korban ditemukan di ruang tamu. Dia meninggal dunia dalam kondisi leher terjerat ikat pinggang." kata Kusmianto, Minggu (23/1/2022).

Polisi pun langsung memeriksa sejumlah saksi usai JR ditemukan tewas. Dari keterangan yang diterima pihak kepolisian, JR sempat mengajak ibunya untuk mati bersama, namun sang ibu mengacuhkan ajakan anaknya itu lantaran ia sedang tidak enak badan.

"Dari keterangan ibunya bahwa semalam dia mengajaknya untuk mati bersama, namun karena ibunya sedang tidak enak badan akhirnya tidak dihiraukan. Dan tiba-tiba pagi harinya neneknya menemukan korban dengan posisi telah gantung diri di kamar atas," ujar Kusmianto.
 

LihatTutupKomentar