-->

Nahas, Mobil yang Ditumpangi Humas Pemprov Sumsel Kecelakaan Usai Kawal Gubernur



    Sebuah mobil yang ditumpangi lima pegawai Humas Pemprov Sumatera Selatan mengalami kecelakaan. Insiden itu terjadi usai mengawal kegiatan Gubernur, Herman Deru, di Lubuklinggau.



    "Benar kejadiannya sekitar 17.00 WIB tadi. Ketika kami dalam perjalanan pulang menuju Palembang dari Kunkernya Pak Gubernur, untuk lokasi tepat (kecelakaan) saya tidak begitu paham soalnya kondisi di TKP gelap," kata Herman, Kasubbag Humas Pemprov Sumsel, Kamis (11/3/2021).



    Insiden kecelakaan terjadi saat kelima pegawai yang berada dalam satu mobil mengarah perjalanan pulang. Mereka hendak ke Palembang melewati Musirawas, Musi Banyuasin dan Banyuasin.
Namun, mobil itu tiba-tiba oleng dan hilang kendali. Lalu mengalami kecelakaan tunggal.



    Herman mengakui tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Petugas pemprov seluruhnya dalam keadaan selamat.



    "Kami semua selamat cuma kondisi mobil saja yang parah, Alhamdulillah kami semua selamat. Mobilnya saja yang hancur posisi terbalik. Doain kami ya soalnya ini masih di jalan menuju Palembang," kata Herman.



    Sebelumnya, Gubernur Sumsel, Herman Deru hari ini melakukan kunjungan kerja Kota Lubuklinggau. Kunjungannya ke kota Sebiduk Semare ini guna memastikan progres pembangunan berjalan berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana.

 


    Kegiatan Herman hari ini terbilang padat, mulai meresmikan infrastruktur yang dibiayai provinsi hingga berkunjung ke pondok pesantren.



    Pada pukul 08.30 WIB Gubernur Sumsel take off dari Griya Agung Palembang menuju Bandara Silampari Kota Lubuklinggau menggunakan Helikopter. Setelah menempuh perjalanan 45 menit dijadwalkan Gubernur Sumsel tiba di Bandara Silampari pukul 09.25 WIB.

LihatTutupKomentar