-->

Demi Menafkahi Keluarga Driver Ojol Antar Makanan saat Banjir Setinggi Leher Orang Dewasa

 

 

Sejumlah daerah di Tanah Air saat ini sedang dilanda bencana banjir. Beberapa masyarakat menyikapinya dengan tabah. Bahkan masih banyak orang yang tetap bekerja seperti biasanya. Tak terkecuali driver ojek online.



Di tengah banjir para driver ojek online ini tetap melayani pelanggan Demi Menafkahi Keluarganya. Bahkan ada yang rela menerobos banjir setinggi leher orang dewasa untuk mengantarkan pesanan makanan pelanggan. 



Perjuangan driver ojek online terobos banjir ini sontak menuai perhatian netizen. Netizen salut dengan perjuangan driver ojek online tersebut. Selain itu netizen juga mengkritisi orang yang memesan layanan pesan antar ojek online.

 

Menurut netizen, kondisi banjir saat ini tak seharusnya memesan layanan pesan antar karena bisa menyusahkan driver ojek online.

 


Video yang pertama kali diunggah akun TikTok @unadembler viral di media sosial. Bahkan kini beberapa akun Twitter merepost video tersebut hingga pengguna media sosial banyak yang tahu video tersebut. Alhasil video tersebut menuai banyak komentar yang peduli dengan perjuangan driver ojol tersebut.



Perjuangan driver ojek online tersebut banyak diapresiasi oleh netizen.

LihatTutupKomentar