-->

Akibat Jalan Sempit, Angkot Nyemplung Sungai




    Angkot jurusan Cibadak - Cisaat nyemplung sungai di Jalan Raya alternatif Nagrak, Kabupaten Sukabumi. Angkot bernomor polisi F-1992-UH tidak berpenumpang. Sopir angkot mengalami luka ringan akibat insiden tersebut.



    Akmal Alfaruk, warga setempat, kaget saat melihat angkot bercat biru muda itu keluar dari jalan dan langsung terjun bebas ke sungai. Saat itu Akmal berniat untuk memancing di sungai.



    "Saya mau mancing di Sungai Cikolawing, tiba-tiba mobil jatuh ke bawah, posisi mobil terguling. Ada sopirnya saja. Saya langsung memanggil warga untuk menolongnya," ujar Akmal, Sabtu (13/3/2021).

 


    Akmal mengaku tidak mengetahui kenapa angkot itu bisa terjun ke sungai. Pantauan di lokasi, kondisi jalan menurun, menikung dan sempit.



    "Sudah ditangani Lakalantas. Tidak ada korban jiwa hanya sopir luka ringan dan sudah mendapat penanganan medis," kata Kapolsek Nagrak Iptu Teddy Armayadi.



    Menurut dia, kecelakaan dipicu kondisi jalan yang sempit dan ada kendaraan lain dari arah berlawanan. "Ada kendaraan lain dari arah berlawanan saat melintasi belokan yang mengambil jalan terlalu tengah. Sopir angkot terlalu ke pinggir, dia mengaku tidak tahu ada jurang di kiri jalan," ucap Teddy.

LihatTutupKomentar